gravatar

20 Album Kesukaanku


20

MY CHEMICAL ROMANCE - The Black Parade (2006)



The Black Parade adalah album kedua band emo-rock asal AS, My Chemical Romance. Band yang beranggotakan Gerard Way (Vokal), Frank Iero, Ray Toro (Gitar), Mikey Way (Bass), dan Bob Bryar (Drum) ini seakan membuka mata para kritikus musik bahwa musik mereka bukan musik yang kacangan. Di album ini, kita akan disuguhi lagu - lagu yang memukau. Sebut saja Welcome To The Black Parade yang menjadi andalan mereka, lagu bertempo cepat ini memberi kesan bahwa band emo juga bisa memainkan musik yang mewah. Dengan balutan marching band dan choir, lagu ini benar-benar luar biasa. Trek - trek lain seperti Teenagers dan Famous Last Words juga enak didengar dan energik. Serta jangan lupakan lagu I Don't Love You yang menyayat hati itu. Sebuah album yang bagus dan fenomenal.



Recommended Songs : Welcome To The Black Parade , I Don't Love You , Teenagers , Famous Last Words , Mama , Cancer.





19.

SECONDHAND SERENADE - A Twist In My Story (2008)



Secondhand Serenade yang bernama asli John Vesely berhasil mengubah hidupnya dengan berbekal lagu-lagu Emo Pop yang awalnya dipersembahkan untuk istrinya, Cendice Vesely, yang kemudian menjadi komoditi musik laris di seluruh dunia. Lagu-lagu seperti Fall For You dan Your Call menjadi fenomena dan mengangkat popularitasnya menjadi musisi papan atas saat ini.









Recommended Songs : Fall For You , Your Call , Maybe.





18.

Hoobastank-The Greatest Hits(2009)



Oppps saya lupa album keberapa ini...Ini Album berisi lagu2 yang dicampur dengan lagu2 dari album lamanya dirangkup dan dijadikan 1 album



Recomende songs : The Reason, So Close So Far





17.

JASON MRAZ - We Sing, We Dance, We Steal Things (2008)



Jason Thomas Mraz, penyanyi jazz AS yang berlatar belakang anak teater ini berhasil mengeluarkan sebuah masterpiece di tahun 2008 kala album ketiganya, We Sing, We Dance, We Steal Things, meledak di pasaran. Berbekal gitar akustik yang selalu lekat dengan setiap penampilannya, Jason berhasil menerobos masuk ke jajaran papan atas musisi jazz dengan lagu - lagu yang memanjakan telinga. Cek saja lagu - lagu seperti I'm Yours, Lucky, Details In The Fabric, atau Make It Mine, yang bisa menentramkan hati yang sedang galau. Benar - benar album yang bisa stealing thing banget. Luar biasa!



Recommended Songs : I'm Yours, Lucky (feat. Colbie Caillat), Make It Mine, Butterfly, Details In The Fabric (feat. James Morrison).





16.

LADY GAGA - The Fame (2008)



Lady Gaga adalah penyanyi blasteran Italia-Amerika yang terkenal dengan lagu - lagu dance dan gaya hidupnya yang sangat eksentrik. Penyanyi yang nama aslinya Stefani Joanne Angelina Germanotta ini berhasil menjadi trendsetter paling hot saat ini. Album Lady Gaga yang dirilis akhir 2008, The Fame, menjadi pendongkrak utama popularitasnya di kancah musik pop dunia. Dengan musik elektrik yang enak didengar dan easy-listening didukung denganattitude-nya, Lady Gaga berhasil menjadi salah satu diva yang mengorbit dalam dekade ini.









Recommended Songs : Just Dance , Poker Face , Paparazzi , Lovegame.







15.

Avril Lavigne-The Best Damn Thing(2007)

The Best Damn Thing adalah judul album studio ketiga oleh penyanyi punk rock Kanada yang paling populer, Avril Lavigne.Singel pertama dari album ini adalah lagu yang paling populer dan sangat terkenal, "Girlfriend", singel keduanya adalah "When You're Gone", "Hot" sebagai singel ketiga, dan "The Best Damn Thing" telah dikabarkan sebagai singel ke empat sekaligus terakhir yang akan dirilis dari album ini. Dalam album ini juga terdapat lagu berjudul "Keep Holding On" yang merupakan salah satu soundtrack dari film Eragon. Album ini telah mendapatkan sertifikat platinum di Amerika, dan dua kali platinum diseluruh dunia berdasarkan United World Chart, pada tanggal 12 Desember 2007. Album ini telah terjual lebih dari 5 juta kopi diseluruh dunia pada akhir tahun 2007, berdasarkan IFPI, dan merupakan angka penjualan album terbaik ke-4 selama tahun 2007.



Recommended songs: Girlfriend, The Bes Damn thing





14.

Hellogoodbye - Zombies! Aliens! Vampires! Dinosaurs!(2006)

Zombies! Aliens! Vampir! Dinosaurus! adalah album full-length pertama dari Hellogoodbye. Album ini dirilis pada tanggal 8 Agustus 2006 oleh Drive-Thru Records. Rekaman album selesai pada Maret 2006. Karya seni sampul dilakukan oleh LeDouxville (lihat Jesse LeDoux). Menjual 40.057 unit dalam minggu pertama, album debut di # 13 di chart US Billboard 200 album, di # 1 di chart US album dan Independen di # 1 di Internet US album chart. [1]



Rilis Jepang tambahan memiliki dua versi live dari "in here (in your arm)" dan "Homewrecker".



Pada April 2007, album ini telah terjual 343.569 kopi di Amerika Serikat. Ini dirilis di Britania Raya pada tanggal 21 Mei 2007, di mana debut di # 17 di UK Albums Chart.



Recommended songs: "Oh, it is love", "Figures A and B (Means You and Me)"



13.

Panic At The Disco - Pretty Odd [2008]

Panic! at the Disco adalah band rock yang dibentuk di Las Vegas, Nevada pada tahun 2004. Band ini terdiri dari vokalis, gitaris dan pianis Brendon Urie dan drummer Spencer Smith. Pada bulan Juli 2009, gitaris Ryan Ross dan bassis Jon Walker meninggalkan band, mengutip perbedaan kreatif sebagai alasan untuk keberangkatan mereka Mereka telah sejak membentuk band baru, The Veins Muda Panic.!. di album debut Disco's, A Fever You Can't Sweat Out, mencapai angka 13 di Amerika Serikat Billboard 200 dan telah terjual lebih dari 2,2 juta kopi di seluruh dunia sejak tahun 2005 rilis September tersebut Album. kedua band, Pretty. Odd., dirilis pada tanggal 25 Maret 2008 dan debut di nomor 2 di Amerika Serikat.



Band ini akan merilis album ketiga mereka, berjudul Vices & Virtues, pada tanggal 22 Maret, 2011 sedangkan rekaman single pertama, "The Balada Mona Lisa", dirilis 1 Februari 2011



Recommended song: Nine In The Afternoon , That Green Gentlemen



12.

The Academy Is-Fast Times At Barrington High 2008

Ketiga studio band album, Fast Times di Barrington High, dirilis pada tanggal 19 Agustus 2008 melalui Dipicu oleh Ramen. Judul mengacu pada sekolah tinggi William Beckett, Adam Siska, dan videografer Jack Edinger dihadiri. Single pertama, "about a Girl," telah ditambahkan ke halaman MySpace band pada tanggal 15 Juli 2008 dan kemudian dibuat tersedia dari berbagai situs download. Model memimpin dalam video musik resmi untuk "about a Girl", Brittany Moser, juga pergi ke Barrington saat yang sama Adam dan William berada di sekolah tinggi. Pada tanggal 25 Agustus 2008 "about a Girl " diputar di The Hills (season 4, episode 2). Mereka juga merilis lagu-lagu "Summer Hair = Forever Young" dan "his girl friday" dari FTABH pada halaman MySpace mereka dan halaman purevolume. Album ini membuat ke 50 Majalah Rolling Stone's Albums Terbaik Tahun menduduki peringkat # 46 [8] Hal ini memuncak di # 17 on 200 [4] Billboard.



Recommended songs: about a girl



11.

30 second to mars- this is war(2009)

this is war adalah album studio ketiga oleh band rock Amerika 30 Seconds to Mars, dirilis melalui Virgin Records dan EMI pada tanggal 8 Desember 2009. Hal ini memuncak di nomor 18 di Billboard 200.



Recommended songs: this is war



10.

The Script- Science and Faith (2010)

Science & Faith adalah album studio kedua oleh band rock Irlandia Alternatif Script. Dirilis di Irlandia pada tanggal 10 September 2010. Hal ini didahului oleh lead single, "For The First Time" pada tanggal 3 September 2010. Ini debut di nomor satu di Irlandia dan Inggris, menjual 70.816 kopi dalam minggu pertama di Inggris [2] Di AS,. Science & Fiath debutnya di nomor tiga di Billboard 200 dengan penjualan minggu pertama dari dari 49.000 eksemplar. [3]



Recommended songs : Science & Faith





9.

Taylor Swift-Speak Now(Deluxe edition 2010)



Speak Now adalah album studio ketiga oleh negara pop artis rekaman Amerika Taylor Swift, dirilis Oktober 25, 2010, pada Big Machine Records. Produksi untuk album berlangsung selama tahun 2008 2010 di beberapa studio rekaman dan ditangani oleh Swift dan negara produser musik Nathan Chapman. Ditulis seluruhnya oleh Swift, Speak Now memperluas gaya pop dengan lirik tentang cinta, asmara, dan patah hati.



Setelah rilis, Bicara Sekarang memperoleh tanggapan positif dari kritikus musik paling dan debutnya di nomor satu di chart US Billboard 200, penjualan sekitar 1.047.000 unit dalam minggu pertama. Semua empat belas lagu dari album edisi standar telah memetakan di Billboard Hot 100, dengan single memimpin "Mine" memiliki puncak tertinggi nomor tiga.



Recommended songs: Mine





8.

One Republic - Waking Up (2009)

Waking up adalah album studio kedua oleh band rock Amerika OneRepublic, dirilis melalui Interscope Records pada tanggal 17 November 2009. Album ini memuncak di nomor 21 di Billboard 200 [11] dan telah terjual lebih dari 300.000 kopi di Amerika Serikat



Vokalis Ryan Tedder telah menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa Jerrod Bettis, yang mantan anggota OneRepublic, datang dengan ide untuk sampul album, saat di Seattle. [12]



Recommended song :Secrets





7.

We The Kings-Secret Valentine EP (2008)

Secret Valentine EP adalah EP kedua dirilis oleh band powerpop We The Kings. Hal ini dirilis pada 16 Desember 2008.



Recommended song : Secret Valentine



6.

We The Kings-Smile Kid(2009)

Smile Kid adalah album studio kedua oleh band punk pop Amerika Kami para Raja, dirilis melalui S-Curve Records pada tanggal 8 Desember 2009. [4] Judul album berasal dari sebuah lirik dalam lagu "Story of your life".



Album single pertama diumumkan sebagai "Heaven Can Wait", pada bulan September 2009 itu memuncak di nomor 18 di chart Heatseekers Billboard Lagu dan di nomor 32 di chart Lagu Pop. [5] Aktris dan penyanyi Demi Lovato juga diumumkan memberikan kontribusi vokal tamu pada lagu album "We'll Be a Dream" yang merupakan single kedua dari album. Band melakukan tur ke Amerika Serikat untuk mendukung album.



Recommended song: She Takes me High



5.

Train - Save Me San Fransisco Golden Gate Edition(2010)

Sebetulnya album ini diluncurkan pada tahun 2009 tapi ditambahkan 6 track anyar. Mereka me recycle lagu Umbrella yang dipopulerkan rihanna.



Recommended songs : Hey, soul sister



4.

Bruno Mars – Doo Wops and Hooligans(2010)

Doo-Wops & Hooligans adalah debut studio album oleh artis rekaman Amerika Bruno Mars, dirilis pada tanggal 4 Oktober 2010. Menulis Mars 'dan tim produksi Smeezingtons telah dikreditkan dengan menulis semua lagu dan berperan sebagai produser eksekutif album. Doo-Wops & Hooligans memetakan di nomor tiga di Billboard 200 dan dalam sepuluh besar di Australia, Kanada, Irlandia, dan Selandia Baru. Judulnya merujuk pada musik doo-wop dan dipilih untuk mencerminkan kesederhanaan, serta menarik bagi laki-laki dan perempuan.



Recommended songs: Grenade



3.

Greenday- 21st Century Breakdown(2009)

21 Century Breakdown adalah album studio kedelapan oleh band punk rock Amerika Green Day. Ini adalah opera rock kedua band, berikut American Idiot, dan album pertama mereka yang akan diproduksi oleh Butch Vig. Green Day mulai bekerja pada catatan pada Januari 2006. Empat puluh lima lagu ditulis oleh penyanyi dan gitaris Billie Joe Armstrong pada bulan Oktober 2007, tetapi anggota band tidak memasukkan bekerja studio dengan Vig sampai Januari 2008. Proses menulis dan merekam rentang tiga tahun dan empat California studio rekaman dan selesai pada bulan April 2009.



Recommended songs: 21 guns, The last american girl



2.

All time low - Nothing Personal

Nothing Personal adalah full-length ketiga studio album oleh band punk pop Amerika All Time Low, dirilis melalui Hopeless Records pada tanggal 7 Juli 2009. Album ini direkam dengan produsen Matt Squire, Butch Walker, David Bendeth dan tim S * A * M & Sluggo Judul untuk Nothing Personal berasal dari lirik dalam lagu kedua di album "Little Break Your Heart"..



Sebelum merilis album, majalah Billboard memprediksikan bahwa ada Pribadi tampak "seperti itu bisa" memasuki sepuluh besar Billboard 200 di debut minggu, mengatakan bahwa hal itu mungkin mulai dengan manapun antara 60.000-75.000 penjualan. Sebagaimana juga terlaksana , Tidak ada pribadi debut di nomor empat dan terjual 63.000 eksemplar, menjadi minggu terbaik kelompok penjualan dan album charting tertinggi.



Recommended songs: Hello Brooklyn



1.

The All American Reject- When The World Come Down(2008)

When World Comes Down adalah album studio ketiga oleh band rock Amerika The All-American Rejects, dirilis pada tanggal 16 Desember 2008. Hal ini dihasilkan oleh Eric Valentine yang telah mencatat dengan orang seperti Maroon 5. When World Comes Down adalah album pertama band yang direkam sebagian besar menggunakan tape untuk merekam lagu-lagu. Album ini disebut salah satu album Tekan Alternatif yang paling diantisipasi tahun.



Single Dari Album Ini "Gives You Hell" menjadi Lagu pertama menjadi lagu nomor satu band di Top 40 Mainstream dan Hot Adult Top 40 Tracks grafik, dan juga memuncak di nomor-empat di chart Billboard Hot 100. Billboard diumumkan pada akhir tahun 2009 bahwa lagu itu adalah lagu yang paling diputar tahun 2009 tentang Top 40 Chart mereka.





Recommended songs: Gives You Hell, I Wanna

Related Post



Kalau Komentar Yang Bener ya.....No Sara ama Spam