gravatar

5 Jokes pengocok perut




1.[quote]
A:PREMAN
P:POLISI

si a lagi minum minum nih gan

P: Heh !! kamu!! ngapain kamu minum minum di tempat umum!!!
A: Hik.. hik... (setengah mabuk) ini tuh deket rumah saya pak hik.. jadi gapapa kan... bukan tempat umum...
P: Coba!! mana rumah kamu!!
A: Itu paak... yang gede itu pak... yang putih...
P: OOo .... gede juga rumah kamu ya...
A: Hahaha... makasih pak... itu tu yang cantik itu... Istri saya...
P: Buset pak! cantik bangeet
A: Hahaha.... mana setia lagi paak ... cuma saya lo suaminya.. hik... (masih mabuk )
P: Wah waah... setia banget ya...
A: hahaha... hik.. iya pa (masih mabuk gan )
P: Lah lah? itu siapa yang mencium istri anda pak?? katanya setia??
A: Nah itu saya paak... hik..
P: ....

2.Saat malam menjelang sang suami berbincang-bincang dengan istrinya di kamar tidur.

Suami : “Ma.. Besok kan Papa harus berangkat ke luar pulau, bangunin jam 5 pagi ya ma.. soalnya kapalnya berangkat jam 6 pagi.

Istri : “Tenang saja Pa.. ibu usahain bangunin papa jam 5 pagi.

Ternyata karena terlalu lelah, sang istri terlambat membangunkan Suaminya. Sang suami pun terkejut karena dia kesiangan.

Suami : ” Mama..!!! Gimana sih, kan papa minta dibangunin jam 5!!! (sambil berkemas-kemas)

Istri : “Maaf pa.. mama kesiangan, jadi terlambat membangunkan papa…”

Dengan terburu-buru sang suami pun naik ojek dan menuju ke pelabuhan… Ia pun melihat Kapal yang akan dinaikinya sudah berjarak 5 meter dari pelabuhan. Tanpa peduli apapun, sang suami pun terjun dan berenang mengejar kapal tersebut. Sesampainya di kapal sang suami bertemu seorang petugas kapal.

Petugas : “Maaf pak, apa yang bapak lakukan hingga bapak basah kuyup berenang memaiki kapal ini..?”

Suami : “Saya kesiangan dan harus berangkat menggunakan kapal ini. sehingga saya berusaha mengejar kapal ini.”

Petugas : “Ta..ta..tapi pak, mohon maaf sebelumnya, kita juga mengalami keterlambatan. Kapal ini baru saja datang dan baru akan berangkat pukul 08.00 nanti.

Suami : “Apaaah!!!!?????!!!”

3.anak: Ma aku boleh pake lipstik gak?

ibu: enggak boleh

anak: ah mama aku kan udah gede, klo pakai rok yang ini?

ibu: enggak

anak: ya udah de, klo pake bando yg ini boleh?

ibu: BAMBANG, KALAU MAMA BILANG ENGGAK YA ENGGAK

4.pada suatu hari nando mau masuk sekolah yang pertama kali. (1 SD gan)

nah, pas dateng si nando tuh telat gan.

pas masuk.

nando : Assalamualaikum.

guru : Waalaikum salam. kamu kok telat?

nando : saya kesiangan

guru : nama kamu siapa?

nando : saya nando

guru : kamu kalo ngomong yang sopan ya. ngomong sama yang lebih tua tuh harus pake pak. coba kamu ulang.

nando : maap. saya pak nando...

5.Waktu malem mingguan si Agix yang baru saja beli motor kebut-kebutan di jalan kaliurang sama teman-temannya, sialnya pada waktu itu jalan kaliurang sedang di razia, sialnya lagi si agix sendiri yang keciduk Polisi, teman-teman yang lainya pada kabur semua.

Polisi : “Maaf, di jalan ini batas kecepatan hanya 60km/jam kok saudara melewati sampe 120km/jam???”

agix : “Yahhh…. saya sekedar ngabisin bensin aja pak!!!!

Polisi : “Oh begitu, kalo begitu saudara saya tilang, karena ngebut melewati batas kecepatan.”

agix : “Loh pak kok tilangnya mahal amatttttt??????”

Polisi : “Yahhhh, saya hanya mengabiskan tinta pena saja!!!!”

Related Post



Kalau Komentar Yang Bener ya.....No Sara ama Spam