gravatar

Orang Madura, Jawa dan Batak




nah ceritanya di dalam sebuah pesawattt tujuan jakarta-surabaya...
M = orang madura
J = orang jawa
B = orang batak

Didalam penerbangan pesawat tujuan jakarta-surabaya ada seorang berasal dari madura , dia menemukan tempat duduk kosong dan dia langsung menempati tempat duduk itu padahal nomor tempat duduk itu bukan punya itu orang madura
tiba2 ada orang jawa yg seharusnya menempati tempat duduk itu...

J : mas , ini tempat duduk saya...coba liat tiket saya...tempat duduk anda di belakang...
M : saya gk mau meninggalkan tempat yg saya sudah duduki..
J : wah mas gk bisa bgitu dong , ini udah peraturan mas
M : saya tetep gk mau

orang jawa pun kesal karena sang madura gk mau beranjak dari tempat duduknya ...orang jawa pun gk mau tinggal diam. dia memanggil pilot, co pilot , dan pramugari..

alangkah malang nasibnya orang jawa ini ternyata orang madura pun tetap tidak mau beranjak dari tempat duduknya...

tiba2 ada orang batak datang langsung berbicara dgn orang madura...

B : mas ini mau kemana ??
M : saya mau ke Surabaya lah mas...
B : wah si mas ini salah , yg tujuan surabaya ada di belakang .. di sini tujuan ke medan mas...
M : wah yg bener mas..( langsung berkemas untuk pindah kebelakang )
B : iya bener

maff kalo Garing!!

Related Post



Kalau Komentar Yang Bener ya.....No Sara ama Spam